12/27/2010

New Experience: "Marsiong Photowork"

I'm a girl, who really dislikes ghosts, but it seems like the ghosts likes me. (-_-!)
I'm a girl, who doesn't like it when people don't laugh at my gags. (^_^!)
I'm a girl, who doens't like people who don't reply when i text them.
I'm a girl, who dislikes exams.
I'm a girl, who dislikes bikes.
I'm a girl, who dislikes feeling awkward.
I'm a girl, who dislikes feeling bored.
I'm a girl, who likes new experiences.

And.... this is it.....
Last Friday. (Dec, 24th 2010)

Aku mencoba pengalaman baru.
Ditemukan di lapangan bola, aku ditawari membantu menjadi model. Wew... Hahahaha, spontan aku setuju.  Hitung-hitung memperbanyak koleksi foto.
Beda dengan yang dulu, kali ini outdoor dan tidak ada tim khusus lainnya, hanya ada 3 orang mas-mas dari Tim Marsiong (salah satu nya adalah anggota IKAMMI) dan aku,hehehehe... (^_^!)
Well, awalnya aku merasa kagok, 'ga luwes. Bayangkan, temanya Feminim dan aku pakai dress. Walaupun tidak feminim habis-habisan, tapi dandanan hari itu cukup membuatku kurang pede. Sehari-hari toh aku biasanya cuma pakai T-shirt, Jeans/celana panjang, dan sendal/sepatu kets.
Tapi begitu2 aku cukup sadar bahwa dandanan hari itu banyak kurangnya:
1. Bajunya akan lebih cakep kalo aku pake belt kain di sekeliling pinggang atas.
2. Harusnya pake lipstik, bukan lipgloss, jadiny aku terlihat pucat. 
3. Pake Highheels keren juga kali ya.
4. Butuh lebih banyak explore lagi.

Berkat Tim Marsong, hasilnya keren lah...
....haghaghaghag.... (diam-diam bangga dengan diri sendiri ^_^!) 
Lokasi : di Taman Diponegoro dan Kota Lama, Semarang.

Ini beberapa hasil nya (^_^):





Coba bandingkan dengan aku yang asli:


How? How??
sama2 cute lah ya...
hohohohoho!!!

Ada beberapa pengalaman lagi yang ingin kucoba, bahkan banyak. Dari hal kecil sampai hal besar.
Hahaha, maklum, baru gede... Mempersiapkan diri untuk kehidupan baru. Agar tidak terlalu kaget dengan dunia usia 20an. (Tapi, secara Korea, umurku sudah 21 tahun loh, wkwkwkkwk...). Bingung? Kapan-kapan akan kubahas, hehehehe...

Geurigo, an older good friend told me this 2 months ago: 
" ... it's been two years! You'll be 20 next year, but don't you have interest for guys? Don't you hate them too much?? At that age, normally people have a lot of curiousity, even 7th grader! Don't be like that! When you go to university, meet someone!"
Hohohoho, aku tidak menyangka temanku akan sampai berkata seperti itu, dan mungkin banyak teman lain yang juga berpikiran begitu. Waw!
Begini, my dear good friends, it wasn't like that. I don't hate guys. I don't have much interest at that time. But I'm changed. Aku membuka hati kok, tapi tidak bisa sembarangan dong. Aku bukan seperti 2 tahun yang lalu lho ^_^!, jadi, tetaplah mendukungku yah, hahahahaha!
Yeoreobun chingu, manhi manhi saranghaejuseyo...


Oyasuminasai, mina-san...

Annyeong ^_^

6 komentar:

  1. wooow~~~

    ternyata kau sekarang alih profesi menjadi seorang model yaa??

    yeaahh~~~ itu baguus!!! b(^o^)d

    jadi bisanambah penghasilan kaan???

    mantaap~~!!!

    BalasHapus
  2. foto mu ku masukkan ke album fb ku yee??

    BalasHapus
  3. hhahaha
    bukan, bukan,,,
    ini aku cuma bantu2 temen ajah...
    sekalian nyari pengalaman,,,,
    ga dibayar ik..
    hahahahahaha

    how? how?

    BalasHapus
  4. Hahaha... Salam dari MARSIONG PILOT....
    Ikut sesi selanjutnya yaaaa..... Oke...???

    P.S: Blognya udah saya follow.. di follow back ya
    www.harizonaauliarahman.blogspot.com

    BalasHapus
  5. q tidak asing dengan foto-fto ini>>

    hihi
    q pernah liat di fb gotim . . .

    BalasHapus
  6. trims dah follow blog q , , ,

    salam kenal
    ph wibowo

    BalasHapus