12/22/2010

Lee Eunhan's Cases

Part 2

Masih ada satu lagi yang harus diselesaikan, dan kali ini dia sudah yakin akan apa yang harus dilakukannya.
Tapi, tidak tahu harus memulai dari mana, untuk menyelesaikannya.

Donghyuk. Eunhan menyukainya memang, tapi jelas tidak boleh bersama. Jangan tanya kenapa, karena Eunhan tidak akan mau menjelaskan kepada siapa pun. Ini cukup dirinya dan (mungkin) Donghyuk yang tahu kenapa.
Mulai darimana?

Siang ini Donghyuk mengirim pesan text, "Hey, lagi apa?"
huff,,, what should i do to finish.
Dan tanpa skenario, semua mengalir begitu saja. Aku memberitahunya. Dan aku juga berkata, "Meski begitu, aku mengerti kita tidak boleh bersama. Aku memiliki perasaan suka padamu, Hanya suka, Dan perasaan suka bukanlah perasaan sayang, Aku bisa menghilangkannya. Maafkan aku karena memberitahu ini secara tiba-tiba. Kita tetap berteman, bukan?."
Dia mengerti dan bilang bangga punya teman sepertiku. Hahahaa... Eunhan merasa lega.

Meski kalian tidak terlalu mengerti, tapi itulah akhir kasus Lee Eunhan. Perasaan suka kepada Donghyuk menyelamatkannya dari tiga orang, dan sekarang dia berhasil menyelamatkan dirinya sendiri dari Donghyuk. Dia orang yang baik, tapi Eunhan akan lebih baik tidak bersamanya.



a view months later...


Hahhh,, benar-benar melelahkan. Hari-hari dilalui dengan kesibukannya. Beberapa orang menyatakan cintanya pada Eunhan. Namun tidak, Eunhan tidak tertarik kepada mereka. Selama 2 tahun dia menunggu prince charming nya. dan sampai sekarang Eunhan masih menunggu.
Eunhan yakin, nanti pasti ada...

1 komentar: