12/22/2010

Lee Eunhan's Cases

Part 1


It's complicated.
Eunhan berdiri, berjalan ke arah pintu kamar, kemudian berjalan ke arah ranjang. Setelah berdiri sepersekian detik, dia kembali duduk di tepi ranjang.. Huff, pikiran yang tidak tenang membuat kakinya hyperaktif. Ingat kejadian tadi siang, membuatnya merasa cemas.

Jungmin datang secara tiba-tiba dan berkata, "Eunhan, ayo ikut.".
"eodi? (kemana?)"
"ikut saja."
"kemana sih?"
"Aish! sudah, jangan banyak tanya, ikut saja denganku..."
"Jungmin-ah, ige mweoya? (ini apa-apaan sih?)"
"Ani (tidak), aku hanya ingin bicara denganmu ....."
"apaaaa.... bilang saja, susah sekali, tinggal bicara saja kok."
"Saranghae. Jinjja Saranghae. (Aku cinta kamu, bener-bener cinta.)"

... dan hal itu kembali terjadi, tapi dengan orang-orang yang berbeda. Tidak hanya satu, tapi tiga. Tiga orang yang berbeda.
Minggu yang mengagetkan. Jungmin, Minhyuk, Jungshin, dan Seunghyun... Apa alasan untuk menolak mereka?
Apa harus beri alasan: "maaf ya, karena kamu sudah menyakiti hati ku 3 kali, jelas aku nggak bisa."
atau: "heh! Kepedean sekali! Memangnya aku masih mau jadi pacar kamu? Maaf deh."
atau: "aku nggak bisa tahan dengan hubungan jarak jauh. maaf."
atau: "i hate u."

Seharusnya bukan hal yang perlu dicemaskan, mengingat Eunhan sudah tidak punya perasaan apa pun kepada mereka, tapi bagaimana caranya menolak? Menolak permintaan yang sama dari empat orang yang berbeda? Huff, haruskah dengan marah-marah dan memasang tampang galak? tidak, tidak mungkin. Bagaimana caranya menolak cinta dengan cara yng netral, adil, dan bijaksana?

Hmm, tak ada waktu, besok Eunhan sudah harus berangkat. Tidak mungkin tidak memberi jawaban kepada mereka dan meninggalkan mereka begitu saja, itu jahat sekali dan akan membuat merekat sakit hati. Eunhan tidak akan mau menyakiti hati orang lain dengan sengaja karena dia tidak ingin disakiti. Tak ada cara lain selaint bilang apa adanya. Benar-benar apa adanya:
1st case: "Mianhae (maaf), aku menyukai orang lain."
2nd case: "Mianhae, aku menyukai oarang lain."
3rd case: "Mianhae, aku menyukai oarang lain."
4th case: "Mianhae, aku menyukai oarang lain."

....... and cases solved.

Oops! There's one more case to solved...

Continued to Part 2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar