1/02/2011

Januari 2011

Well, ini pertama kalinya aku merasakan pergantian tahun masehi di Semarang. Biasa. Itu kesan yang kurasa.
Jum'at, 31 Desember 2010 aku menghadiri acara Suksesi IKAMMI di daerah Ungaran. acara Rapek Gadang ini berlangsung dari pukul 9pm sampai besok paginya pukul 10am. Sebagai pembalasan aku tidur selama 15 jam! Rekor tidur terlamaku tahun ini.

2011, akankah ada perubahan? Dalam segala aspek kehidupan? Khususnya someone special untukku? adakah nanti?
hahahaha, aku sangat bertanya-tanya tentang hal ini. Jujur aku masih bingung. Setelah 2 tahun single, dan aku terbiasa karenanya, apakah aku siap menjadi manuasia non-single lagi? aku berusaha membuka hati dan sempat menyukai beberapa orang selama 2 tahun itu, namun aku mundur lagi. mungkinkah aku belum siap? atau aku takut? atau aku ada kelainan? hohoho, jangan sampai!

Aku masih tertarik kepada lawan jenis, tapi... setelah kupikir lagi, aku selalu mundur karena sesuatu hal yang aku sama sekali tidak ketahui. Oke, aku menolak semua yang pernah menyatakan perasaanya padaku. Tapi itu karena aku sama sekali tidak punya perasaan khusus kepada mereka. Menyukai seseorang, ya, malah beberapa orang. tapi aku selalu mundur karena berbagai alasan. Bukan hanya karna aku yang mundur, tapi juga karena didului orang lain,, hahahhaa!!

Entahlah, masih belum menemukan jawabannya. Jalani saja apa adanya.
Next, mau fokus dulu dengan kuliah dan UAS.. semoga mendapat yang terbaik. Amin.

2 komentar:

  1. lama banget tidurnya cui! >_<
    semoga dapet jodoh yang soleh baik dan benar :)
    semoga UAS nya dapet A semua ya~ OwO

    BalasHapus
  2. selamat mengikuti suksesi di tahun berikutnya
    silahkan follow blog y

    BalasHapus